Kapolresta Banda Aceh : Parnas dan Parlok Jangan Turunkan Satgas

Tribratanewsaceh.com – Terkait pengamanan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Periode 2017-2022 yang berlangsung di Kantor DPR Aceh, 5 Juli 2017 mendatang. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T. Saladin menghimbau dan menegaskan kepada seluruh pimpinan partai politik, Nasional maupun lokal, untuk tidak ada melibatkan atau menurunkan anggota satgasnya. hal itu di sampaikan T. Saladin usai apel gelar pasukan di Mapolda Aceh, Senin (03/07/2017).

Saladin mengatakan undangan yang telah dibagikan mencapai angka 2000 orang, bahkan dari hasil rapat terakhir, ada penambahan undangan 310 orang untuk dalam Gedung DPRA. Sementara fasilitas dan kapasitas Gedung DPRA sangat terbatas. Jadi, hanya yang memiliki undangan saja bisa masuk ke area pelantikan. “Bagi masyarakat yang ingin melihat acara pelantikan , kita akan mengarahkan ke Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh, di sana ada disediakan layar untuk menonton bersama secara live serta juga disedikan makanan”, ujarnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Thomas Nurmanto menjelaskan jalur yang akan di tutup saat pelantikan adalah mulai dari Simpang Lima hingga sepanjang Jalan Jambo Tape dan jalur Simpang Ratu Safiatuddin. Penutupan jalan akan dimulai dari pukul 06.30 WIB hingga selesai. “Kami menghimbau kepada masyarakat pengendara untuk dapat mengikuti jalur yang sudah ditentukan serta meminta maaf apabila terjadi sedikit kemacetan dan mengganggu jalur pengguna jalan raya. Namun, kamimakan tetap mengupayakan tidak terjadinya kemacetan dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” kata Thomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *