Tak Berkategori

Kapolresta Banda Aceh Pimpin Rapat Anev Pelaksanaan Commander Wish

whatsapp-image-2016-09-29-at-21-00-30tribratanewsaceh.com – Polresta Banda Aceh kembali menggelar rapat bersama seluruh pejabat utama dan beberapa staf di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh membahas tentang pelaksanaan Commander Wish, Kamis (29/09/16) sekitar pukul 20.30 WIB hingga pukul 23.30 WIB

Commander wish merupakan salah satu program Promoter Kapolri untuk pembenahan di internal dan kinerja Polri, di antaranya ‎penegakan hukum lebih profesional dan berkeadilan, pemantapan reformasi Polri, peningkatan profesionalisme Polri menuju keungulan.

Rapat ini langsung dipimpin oleh Kapolresta Kombespol T. Saladin, Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini untuk mengevaluasi kinerja Porsonel yang bertugas di lapangan sebagai pelayan  masyarakat.

Kepada seluruh peserta rapat Kapolresta mengatakan, untuk personel yang sudah ditunjuk menjalan program ini agar benar-benar melaksanakannya, jangan hanya mengirimkan laporan tetapi kegiatannya tidak dilaksanakan.

“Program ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri dan sangat identik dengan Polisi yang humanis,” kata Saladin.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Kabagops Kompol Jatmiko S.ik juga mengevaluasi setiap Satker yang ditunjuk menjalankan Promoter baik pada saat pelaksanaannya maupun sistim pelaporannya.

Jatmiko juga menekankan kepada petugas yang ditunjuk sebagai ketua operator agar benar-benar mengawasi angota dalam menginput data yang dilaporkan.

 

whatsapp-image-2016-09-29-at-20-59-17 whatsapp-image-2016-09-29-at-20-59-18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *