Kapolresta Banda Aceh Salam Komando Dengan Mahasiswa FEB Unsyiah

002-300x200tribratanewsaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH  menghadiri pelantikan bersama pengurus organisasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Rabu (18/01/17).

Di penghujung acara, para mahasiswa secara bergantian melakukan salam tongkat komando dengan Kapolresta.

Kehadiran Kapolresta pada acara yang digelar di aula FBE Unsyiah ikut didampingi Kabag Ren Kompol Ridwan Ali SE dan Kapolsek Syiah Kuala AKP Anshari Hendri SH.

Pantauan Tribratanews, hampir semua pengurus organisasi kemahasiswaan di FEB ikut melakukan salam tongkat komando. Mereka terlihat bersemangat saat menyalami Kombes Pol T Saladin.

Di kesempatan itu, Kapolresta Banda Aceh memotivasi para mahasiswa untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sehari-hari, baik di kampus maupun di lingkungan masyarakat.

Bagi mahasiswa yang terpilih sebagai pengurus organisasi kemahasiswaan di FEB Unsyiah, Kapolresta memberikan apresiasi dan mendorong mereka untuk berbuat yang terbaik bagi lingkungannya.

“Anda adalah pilihan terbaik dari seluruh mahasiswa yang ada di Fakultas Ekonomi. Jadi, para pengurus organisasi kemahasiswaan ini harus menjadi panutan bagi mahasiswa lain,” ujar Kombes Saladin.

Dia mengingatkan para mahasiswa untuk lebih mandiri sehingga dapat meringankan beban orangtua.

“Sebagai mahasiswa ekonomi dan bisnis, tentunya dari sekarang anda dapat memulai dunia usaha. Jadi tidak saja tahu teorinya aja, tapi juga perlu dipraktekkan langsung ilmu yang diperoleh di kampus,” sebut Kapolresta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *