Kapolresta Banda Aceh Silaturahmi ke Lapas Lambaro

Tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor Kota Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH. , beserta Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasubbag Humas dan Personil Polsek Ingin Jaya melaksanakan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lambaro yang beralamat Meunasah Manyang Pagara Air, Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Jumat (03/11/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolresta Banda Aceh disambut dengan baik oleh Kalapas Endang Lintang, bersama anggotanya, dalam suasana santai Kapolresta Banda Aceh melakukan obrolan santai dengan para tahanan sambil mencicipi segelas kopi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian silaturahmi yang terus dilakukan oleh Kapolresta Banda Aceh Kepada semua Lapisan Elemen Masyarakat dan Muspida Kota Banda Aceh dengan harapan terwujudnya Wilayah Kota Banda Aceh yang aman dan kondusif serta mempererat hubungan Kekeluargaan.

Kemudian Kapolresta Banda Aceh bersama Kalapas melakukan pengecekan area sekitar Lapas dengan maksud dan tujuan sejauh mana pengamanan dan penjagaan di Lapas Kelas IIA Banda Aceh hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tahanan melarikan diri di wilayah Lapas kelas IIA Lambaro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: