Kapolresta Menghadiri Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke 72

Tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Resor kota Banda Aceh Kombes Pol T Saladin SH, menghadiri Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke – 72 tahun 2017 yang diselenggarakan Kodam IM dengan tema ” Manunggal Dengan Rakyat TNI AD Kuat”.

Upacara berlangsung di Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh yang dipimpin oleh Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin S,Sos dan diikuti Personil jajaran Kodam IM, Personil Polresta dan Sat Brimob Polda Aceh , Jumat (15/12/2017).

Upacara tersebut turut dihadiri Brigjen TNI Oerip Soekotyo, Wagub Prov Aceh, Wakapolda, Kabinda, para Pejabat Utama Kodam Iskandar Muda, Rektor UIN, Setda Banda Aceh dan tamu undangan lainnya.
Pangdam IM mengatkan Upacara ini merupakan momenttum bagi para prajurit untuk meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokoknya, merekatkan dan membina hubungan silaturrahmi antara TNI AD dengan unsur pemerintah atau institusi lainnya, mendekatkan dengan masyarakat serta membantu kebutuhan dan kesulitan masyarakat.

Usai upacara, tamu undangan dan masyarakat dihibur dengan pertujukan demontrasi Yong Moo Do, yang ditampilkan oleh Yonkav 11/MSC, Tarian Laksmana Keumalahayati yang ditampilkan 30 Kowad Kodam Iskandar Muda, serta Drama Kolosal Sultan Iskandar Muda yang ditampilkan 580 orang dari anggota Prajurit dan Persit Rindam Iskandar Muda, Kowad Kodam IM, Mahasiswa UIN AR-RANIRI, dan Universitas Syiah Kuala.

Diakhir acara Kapolresta Banda Aceh foto bersama dengan bersama dengan Pangdam , Kasdam dan sejumlah Pejabat Utama Kodam IM, Tampak Kapolresta menggunakan Baret Raider angkatan Darat, hal ini menunjukkan hubungan yang harmonis telah terjalin selama ini antara TNI Polri kususnya di kota Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *