Kapolri didampingi Kapolda Aceh Resmikan Gedung Polres Aceh Tenggara

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak beserta rombongan mengunjungi Aceh Tenggara dalam rangka meresmikan Gedung Mapolres Aceh Tenggara, Senin (19/03/18).

Kapolri dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada sejumlah pihak terkait yang selalu menyuarakan Polri dan telah membantu Polri di bidang hukum dan keamanan.

Menurut Jenderal bintang dua ini, Aceh Tenggara mempunyai potensi sumber daya alam yang luar biasa dan memiliki tanah subur serta alam yang indah.

“Salah satu berkah yang paling indah adalah keamanan, keamanan perlu dikelola dan kita jaga, apalagi Aceh pernah merasakan konflik, Aceh Tenggara pun mempunyai moto yang hebat yaitu “Sepakat Segenep” yang berarti masyarakat Aceh Tenggara tergolong kompak dan memiliki toleransi tinggi. Oleh karena itu, hindari potensi konflik yang berpotensi menuju SARA dengan cara se iya se kata,” ujarnya.

Kapolri juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu membangun Gedung Mapolres Aceh Tenggara ini untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

“Mari kita bergandengan tangan untuk se iya se kata menjaga keamanan di Aceh, khususnya di Aceh Tenggara ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, hadir Anggota DRI RI komisi III, Kadiv Propam Mabes Polri, Karo Provos Mabes Polri, Korspripim Mabes Polri, Kapolda Sumatera Utara, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal.

Selain itu, turut hadir beberapa Pejabat Utama Polda Aceh yaitu Karo Rena Kombes Pol Heri Purwanto, Karo SDM Kombes Pol Anang Purwanto, Dir Intelkam Kombes Pol Supriadi Djalal, Dir Reskrimum Kombes Pol Drs. Sumarso, Dir Lantas Kombes Pol Guritno Wibowo, Dir Sabhara Kombes Pol Dedy Irianto, Kasat Brimob Kombes Pol Norman Widjajadi.Kabid Humas Kombes Pol Misbahul Munauwar, S.H dan Kabid Propam Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *