Kapolri & Ketua Bhayangkari Pusat Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Aceh

img_2684Tribratanewsaceh.com – Usai mendampingi lawatan Presiden RI untuk meninjau langsung para korban gempa, di Pidie Jaya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dengan didampingi beberapa pejabat utama Mabes Polri dan beberapa pejabat utama Polda Aceh serta ketua Bhayangkari pusat dan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh melanjutkan kegiatan kunjungannya untuk mengunjungi mesjid Al-Taqwa Ule Glee.

Yang mana diketahui bahwa Mesjid tersebut juga sempat mengalami kerusakan kubah mesjid yang hampir roboh diakibatkan oleh gempa beberapa hari lalu.

Dalam kunjungannya tersebut, rombongan juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang untuk keperluan merenovasi mesjid. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua Bhayangkari pusat Ny. Tri Tito Karnavian kepada pengurus mesjid.

img_2508Sebelumnya rombongan Kapolri dan Bhayangkari juga sempat singgah terlebih dahulu di beberapa camp pengungsian, di camp pengungsian rombongan Kapolri juga memberikan sumbangan berupa sejumlah uang untuk membeli keperluan apa saja yang dibutuhkan oleh pengungsi selama berada di camp tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: