Kapolri Zikir & Doa Bersama Masyarakat Aceh

IMG_20170218_064625IMG_20170218_063026tribratanewsaceh.com – Kepolisian Daerah Aceh kembali menggelar kegiatan Zikir Akbar, kali ini kegiatan Zikir dalam rangka Pilkada damai 2017 dihadiri oleh Kapolri Jenderal Drs Tito Karnavian, MA,Ph.D beserta rombongan di Lapangan Polda Aceh, Banda Aceh, Sabtu (18/02/17).

Setelah Shalat Subuh berjamaah, Kegiatan zikir Akbar ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Aceh Zaini Abdulah, dilanjutkan dengan Sambutan Gubernur.

Kapolri yang didampingi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak serta beberapa Pejabat utama Mabes Polri dan Pejabat utama Polda Aceh dalam sambutannya berikan apresiasi kepada masyarakat Aceh yang baru saja melaksanakan Pilkada 2017 dengan damai. Ia berpesan tetaplah menjaga damai dan persatuan.

“Aceh tidak boleh lagi mengalami kekerasan karena bisa memberikan trauma pada masyarakat,” ujarnya.

ia juga berpesan, Allah SWT memberikan berkahnya dari setiap kejadian. “Modal terpenting bagi bangsa dan masyarakat adalah kebersamaan,”pungkas orang nomor satu di Kepolisian ini.

Adapun penceramah yakni Syeikh Ali Jaber, Ustad Ambar Nasution, dan dzikir dipimpin oleh Tgk Samunzir bin Husein, Acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *