Kapolsek Alafan Sambang Dan Berikan Penyuluhan

Tribratanewsaceh.com – Patroli dan sambang ke masyarakat desa adalah tugas dan tanggung jawab Polisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta terhindar dari ganguankamtibmas. Hal tersebut di ucapkan kapolsek Alafan Ipda Mahzar pada melaksanakan Patroli dialogis dan sambang di Desa Lhafaha, kecamatan Alafan, Jum’at (25/05/18).

Dalam patroli ini, kapolsek Alafan berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan para petani yang saat itu melakukan panen padinya.

Ipda Mahzar memberikan himbauan kepada para petani agar memarkir kendaraan saat ditinggalkan memanen padi atau menjemur di tempat aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda kendaraanya.

“Himbauan yang kami berikan kepada petani itu kami harapkan disampaikan kepada petani yang lain, supaya tidak terjadi hal hala yang tidak kita inginkan., imbuhnya.

Giat sambang desa tersebut dilaksanakan sebagai upaya preemtif guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas wilayah hukum Polsek Alafan agar tetap aman tertib dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *