Kapolsek Babulmakmur Pimpin Upacara di SMPN 2 Lawe Sigala Gala

tribratanewsaceh.com – Kapolsek Babulmakmur P. Simangunsong bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di SMPN 2 Lawe Sigala Gala Desa Lawe Desky Kecamatan Babulmakmur dalam rangka Pembinaan Pelajar SMP. Senin (10/02/2020) Pukul 08.00 Wib.

Pada Kesempatan upacara Bendera hari senin Kapolsek selaku Pembina upacara menyampaikan Amanat dihadapan peserta upacara para Pelajar SMP 2 Lawe Sigala Gala yang isinya sebagai berikut :

1. Sekolah merupakan tempat pendidikan karakter seorang anak untuk mencetak mental, budi pekerti serta hibungan sosial di masyarakat.

2. Pesan terkait bahaya narkoba.

3. Tentang peraturan tertibnya berlalu lintas kepada pengguna sepeda motor terutama siswa siswi sekolah serta berandalan bermotor (Genk motor).
4. Terkait penggunaan media sosial ( Medsos ) dikalangan Siswa‐ Siswi dan Menyikapi situasi kamtibmas akhir-akhir ini agar siswa tidak mudah terpancing dan menyebarkan informasi yang belum jelas kebenaranya.
5. Senantiasa menjaga kamtibmas agar tetap kondusif dan menjunjung tinggi nilai-nilai Kebhinekaan.
6. Jadikan sekolah sebagai yang terdepan dalam menangkal paham radikalisme.

Adapun penyampaian Amanat Pada Apel Bendera hari Senin di SMPN 2 Lawe Sigala Gala bertujuan dalam rangka membina serta membimbing para Pelajar yang merupakan bagian masyarakat yang dapat menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta sebagai upaya melakukan langkah- langkah preventif maupun preemtif . ”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *