Kapolsek Blang Mangat Tinjau Lokasi Banjir

gfhgftribratanewsaceh.com – Meningkatnya intensitas Hujan di wilayah Aceh belakangan ini membuat semua pihak dalam keadaan siaga, seperti halnya yang terjadi di lhokseumawe, Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar bersama anggota langsung turun ke lapangan meninjau lokasi Banjir yang terjadi beberapa desa di antaranya Desa Rayeuk Kareung, Asan Kareung dan Mane Kareung, Selasa (24/01/17).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar mengatakan, dalam situasi seperti ini kami memerintahkan kepada anggota khusunya Bhabinkamtibmas untuk turun langsung memantau lokasi-lokasi yang rawan terkena banjir serta membantu warga melakukan evakuasi apabila Air semakin meningkat.

“Kami juga memhimbau kepada Masyarakat tetap menjaga kesehatannya, karena cuaca dan situasi seperti ini sering datangnya wabah Penyakit. Sejumlah bantuan sudah datang berupa Sembako dan makanan, sedangkan dapur umum ditempat kan di halaman kilang padi Desa Rayeuk Kareung,” Tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *