Kapolsek Coffe Morning Bersama Perangkat Desa

img-20160919-wa0014-300x169tribratanewsaceh.com – Bertempat diCafe Vanilla desa Pante Pirak Kecamatan Susoh kabupaten Aceh barat daya AKP Erjan Dasmi , STP selaku Kapolsek Susoh pimpinn Coffee Morning dalam rangka menjalin silahturahmi antara Kapolsek beserta Babhinkamtibmas Personil Polsek Susoh dengan Para Mukim dan Kepala Desa Se-kecamatan Susoh. Senin (19/09/16).

Kegiatan yang berlangsung Sekira pukul 09.00 Wib ini dibuka langsung oleh Kapolsek Susoh dan di hadiri oleh, Polsek Susoh, Ka Sium Polsek Susoh, Seluruh Anggota Babhinkamtibmas Polsek Susoh, Kanit Intelkam, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Susoh, dan Mukim kecamatan Susoh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh mukim dan Kades “agar segala sesuatu yang terjadi didesa segera melaporkan kepihak berwajib khususnya ke Polsek Susoh, selaku wewenang Wilayah Hukum Kecamatan Susoh saya beserta anggota Bhabinkamtibmas dan juga ada Kanit Intel Polsek yg merangkul semua desa di kecamatan Susoh adalah perpanjangan tangan saya maksudnya merekalah yang membantu saya dalam mengerjakan roda pemerintahan di Polsek Susoh ini” jelas mantan Kasubbagdal ops Polres Aceh Barat Daya ini.

Dalam coffee morning tersebut para geuchik (kepala desa) diharapkan apabila terbentur dalam suatu permasalahan koordinasikan kepada  anggota dan Polsek Susoh akan melayani Kades agar menyelesaikan permaslahan didesa.

Sumber : Humas Polres Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *