Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong Bantu Warga Kurang Mampu

tribratanewsaceh.com – Kapolsek Grong-grong beserta Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong melaksanakan PEDULI Masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan Gp. Mesjid Beureuleung, Gp. Gintong dan Gp. Grong-grong. Selasa ( 17/03/20 ) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Grong-grong dan Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong dalam kegiatan ini mengunjungi Warga yakni Silaturahmi dan memberikan paket sembako dan makanan siap saji hidangan siap santap langsung diserahkan kepada ke 3 warga tersebut sebagai penerima bantuan, yang merupakan warga kurang mampu.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Grong-grong IPDA Bagus Pribadi, S.H menyampaikan Giat pemberian ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) khususnya Polsek Grong-grong kepada warga yang kurang mampu, Ucapnya.

”Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat” pungkas Kapolsek Grong-grong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *