Kapolsek dan Perangkat Desa Gelar Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020

tribratanewsaceh.com – Bertempat di Aula ruang rapat Kantor Camat Babussalam Badan Pusat Statistik Kabupaten Aceh Tenggara  meyelenggarakan rapat koordinasi pelaksanaan sensus tahun 2020 (SP2020). Jum’at (28/02/2020)

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Babussalam, Kapolsek babussalam, Danramil Babussalam, Statistik Babussalam beserta Kepala Desa sekecamatan Babussalam

Kegiatan ini berkaitan dengan Sensus Penduduk yang dilaksanakan bedasarkan undang-undang no 16 tahun 1997 tentang statistik dan PP no 51 tahun 1999 tentang penyelenggaraan statistik serta rekomendasi PBB mengenai sensus penduduk tahun 2020. Untuk itu, diharapkan kepada Kepala Desa untuk dapat mensosialisasikan dikalangan masyarakat  mengajak penduduk untuk aktif mengisi sensus penduduk online dapat diakses melalui semart phone.

Kapolsek Babussalam Ipda Abdullah Husein, S.H “mengatakan Tujuan kegiatan rapat Koordinasi SP2020 dari BPS Kabupaten Aceh Tenggara untuk melahirkan 1 data kependudukan dengan cara sensus penduduk  dalam arti masyarakat sendiri Sudah terdata.” Jelas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *