Kapolsek Glumpang Tiga Jelaskan Kronologis Insiden Tewasnya Seorang Pekerja Listrik

tribratanewsaceh.com – Sigli, Seorang pekerja Listrik M Arifin (46) asal Desa Pematang Johor, Medan (Sumatera Utara) tewas akibat terjatuh dari tiang listrik saat memasang kabel listrik milik PT. PLN Persero.

Insiden maut itu terjadi di pinggir jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Gampong Sukon Mesjid Teupin Raya, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie,  sekira pukul 17.00 WIB, Senin (17/07/2017)

Korban terjatuh dari tiang listrik yang tinggi sekitar 12 meter setelah tiang tersebut patah dari bagian bawah, sehingga M Arifin yang sedang memasang kabel listrik terjatuh bersamaan tiang patah tersebut.

Korban (M Arifin) meninggal dunia saat dievakuasi ke Rumah Sakit Abdullah Syafi”i Beureunuen,” jelas Kapolsek Glumpang Tiga, Iptu Mukhtar Chalis,

Mukhtar mengatakan, M Arifin mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri, dagu, selaput mata kanan, patah kedua tangan dan tulang rusuk sebelah kanan saat terhempas menghantam tanah.

Kini untok korban sendiri telah dijemput oleh pihak keluarganya untuk dibawa pulang ke Medan,” Ungkap Kapolsek Mukhtar Chalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *