Kapolsek Ini Dekat Dengan Anak-Anak

IMG-20160303-WA0019Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh jaya AKBP Riza Yulianto, SE, SH diwakili Kapolsek Panga Ipda Abdul Halim, S.H menghadiri acara Launching Seragam dan Poster Paud, di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Kamis (03/03/16).

Disela-sela setelah acara tersebut dibuka Bupati Aceh Jaya menyampaikan,”seragam olahraga Paud ini bersumber dari dana BOP APBK 2015 dan diberikan gratis kepada anak – anak yatim dan yg tidak mampu, proses belajar diharapkan menambah semangat bagi anak-anak paud, membangun gairah, keceriaan bagi anak-anak untuk membangun potensi teknologi masa depan, mengharapkan kepada guru Paud agar berinovasi dalam mengajar anak-anak  paud untuk membangun pondasi pendidikan bagi anak dari usia dini,”ujarnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian seragam secara simbolis dan di pakaikan langsung oleh Bupati kepada perwakilan anak PAUD. Acara selesai pukul 11.00 wib dalam keadaan aman dan lancar.

Turut hadir Kadis Sosial Kab. Aceh Jaya, Kadis Pendidikan pemuda dan olahraga Aceh Jaya, Muspika Kec. Panga, Safriantoni ( Pang Toni ), Ketua PKK/Bunda PAUD Kab. Aceh Jaya dan anak – anak Paud didalam Kec. Panga Kab. Aceh Jaya.

Pantauan tribratanewsacehjaya.com Kapolsek Hadir dengan seragam dinas lengkap terlihat akrab dengan anak-anak tepat setelah acara tersebut selesai.

Sumber : tribratanewsacehjaya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: