Kapolsek Jangka Dampingi Bupati Bireuen Kunjungi Objek Wisata Pantai Kuala jangka

tribratanewsaceh.com – Bupati Bireuen, Ruslan M Daud didampingi Camat Jangka, Zaldi serta Kapolsek setempat meninjau sarana dan prasarana pembangunan pendukung di objek wisata pantai kuala Jangka, Selasa (6/9/2016) sore.

Keberadaan lokasi objek wisata pantai di Kuala Jangka, Kabupaten Bireuen yang telah dibangun sejumlah sarana dan prasarana pendukung diminta untuk tetap dijaga kebersihan lingkungannya.

Hal itu dikatakan Bupati Bireuen, Ruslan M Daud dengan didampingi kapolsek Jangka dan camat jangka saat meninjau lokasi pembangunan sarana MCK, musala serta jalan setapak di lokasi objek wisata pantai Kuala Jangka. Kunjungan ke objek wisata itu dilakukan usai menghadiri  rapat evaluasi penggunaan Anggaran Dana Gampong (ADG) di kecamatan setempat, Selasa (6/9/2016) sore.

Dalam lawatan itu, didampingi Camat Jangka Zaldi beserta Kapolsek,   Ruslan M Daud juga menyempatkan diri berdialog dengan para pedagang yang kini telah memadati lokasi pantai yang mulai terlihat rapi.

“Dengan dibangun sarana dan prasarana ini, saya minta kepada seluruh yang berdagang di sini dapat menjaga kebersihan lingkungan, sehingga objek wisata ini akan lebih maju dan nyaman bagi pendatang,” harapnya.

Kapolsek jangka juga mengatakan, “sarana dan prasarana yang telah dibangun sedemikian rupa ini hendak nya dapat dijaga dan dimanfaatkan oleh warga dengan sebaik-baiknya. untuk destinasi wisata nya juga semoga akan tetap dalam kondusif serta tidak ada pelanggaran apalagi sampai terjadi tindakan kriminal disini nantinya sehingga tempat destinasi wisata pantai ini dapat lebih terkenal lagi”, ucap Kapolsek.

Dengan banyaknya tamu yang datang, katanya, akan memberi kontribusi langsung bagi pedagang, terutama akan menambah penghasilan mereka. Begitupun, pedagang agar membangun lapak dagangannya dengan rapi, bersih, sehingga masyarakat yang ingin menikmati pantai Jangka bisa betah. Tenaga parkir juga harus santun dan biaya parkirnya murah.

Sementara itu, sejumlah pedagang yang menempati kawasan pinggir pantai Jangka juga mengaku, sangat senang, Bupati Bireuen, Kapolsek dan beberapa pejabat lainnya mau turun dan berdialog dengan mereka.

sumber: Goaceh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *