Kapolsek Kuala Bate Silahturahmi Ke Rumah Warga

img-20160919-wa0028-300x169tribratanewsaceh.com – Kepala kepolisian sektor Kuala Bate Polres Abdya Iptu Amri Chaniago bersama dengan personil polsek kuala batee mendatangi perumahan warga didusun ujong krueng desa Keude Baroe Kecamatan kuala batee kabupaten Aceh barat daya. Senin (19/09/16).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Kapolsek yaitu untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, dan menanyakan kendala – kendala atau keluh kesah warga terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, kapolsek kuala batee menyampaikan kepada warga “jika ada hal – hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di desa ini agar jangan segan-segan untuk melaporkan kepada kami selaku pihak keamanan, dan kami siap membantu masyarakat untuk mencari solusi serta jika ada tindak pidananya maka akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI, guna untuk terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya dalam kecamatan kuala batee” jelasnya kepada warga setempat.

Sumber : Humas Polres Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *