Kapolsek Kuta Makmur Terjun Langsung Pantau Pencarian Korban Tenggelam

tribratanewsaceh.com – Kapolsek Kuta Makmur IPTU Ibnu Sachdan terjun langsung memantau korban tenggelam seorang mahasiswa Unimal Jurusan Kedoktoran di kawasan Air Terjun Blang Kolam Dusun Uleu Buloh Gampong Panton Rayeuk I Kecamatan Kuta Makmur Kab. Aceh Utara, Rabu (25/12/2019) Sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kapolsek Kuta Makmur IPTU Ibnu Sachdan menyebutkan, adapun korban yang Tenggelam yakni Aldi Prima (18 Thn) Mahasiswa Kedoktoran Unimal asal Sumatra Barat.

“Korban datang bersama 6 rekannya untuk berekresiasi memanfaatkan Liburan”ujarnya

Sambungnya, saat itu 6 rekan korban yang duluan Masuk ke Air dan berenang kawasan Air terjun tersebut, sedangkan korban menyusul di Belakang. Sebelum mencapai di tengah air korban sudah tenggelam duluan.

Melihat peristiwa itu rekan-rakan korban berusaha mencari korban namun tidak ditemukan, kemudian rakan korban melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat setempat serta ke Polsek Kuta Makmur, imbuh Kapolsek Kuta Makmur.

Setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR hingga malam hari, sekira pukul 19.00 wib korban berhasil ditemukan dengan kondisi telah meninggal, selanjutnya di evakuasi kerumah Sakit Umum Cut Mutia untuk proses lebih lanjutnya hingga diserahkan kepada keluarga, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *