Kapolsek Langsa Timur Menjadi Pembina Upacara Di Sekolah Negri 2 Langsa

tribratanewsaceh.com – Kapolsek Langsa Timur Iptu Imran SE MH pimpin upacara bendera di sekolah SMA Negeri 2 Langsa, Senin (26/08/2019).

Agenda ini merupakan program dari Polsek Langsa Timur Polres Langsa berupa Police Go To School yang dilaksanakan oleh Polsek Langsa Timur, untuk kali ini langsung di pimpin Kapolsek Langsa Timur IPTU Imran.SE MH sebagai pembina upacara di SMA Negeri 2 Langsa.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa IPTU Imran.SE, yang menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Langsa yang diikuti oleh para guru dan siswa siswi dengan jumlah peserta kurang lebih 200 siswa.

Dalam amanatnya Kapolsek Langsa Timur menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar, salah satu pengaruh kenakalan pelajar adalah kemajuan teknologi yang telah merambah ke pelosok-pelosok negeri.

Banyak hal positif yang dapat kita ambil dari merebaknya internet tersebut, namun, tidak sedikit hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama pada kalangan remaja/pelajar.

Diakhir amanatnya Kapolsek Langsa Timur menyampaikan kepada para pelajar untuk menjauhi Narkoba. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara bahwa Polres Langsa melalui Satuan Lalulintas dari mulai tanggal 29 Agustus s.d tanggal 11 September 2019 melaksanakan Operasi Patuh Rencong 2019 dengan sasaran dilarang pengemudi berkendara melebihi batas kecepatan yang ditentukan, Mengemudi menggunakan narkob/mabok, Pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, Mengemudi melawan arus, Mengemudi dibawah umur, Mengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, Mengemudi menggunakan Hand Phone dan Gunakan Sabuk Pengaman.

Dengan adanya kegiatan menjadi pembina upacara ke sekolah-sekolah diharapkan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh anggota Polsek Langsa Timur Polres Langsa dapat diterima oleh para pelajar sehingga dapat dijadikan pegangan hidup oleh para siswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *