Kapolsek Manggeng Cek Arus Sungai

Tribratanewsaceh.com – Hujan yang tak kunjung reda hari ini kamis (26/04/17) sekira pukul 17.00 Wib Kapolsek Manggeng Iptu Sunardi Yahmin, SH bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli dan melihat langsung arus sungai krung Manggeng yang semakin deras.

Krung manggeng yang merupakan batasan kewilayahan manggeng lembah sabil ini diketahui bahwa arusnya yang deras saat hujan turun, oleh karena itu Mantan Kasi Propam Abdya ini selalu memantau situasi sungai tersebut saat hujan turun untuk kewaspadaan terhadap warga yang bertempat tinggal dekat dengan sungai ini.

“Untuk pantauan sementara masih batas yang aman dan stabil, semoga hujan ini segera reda dan tidak terjadi hal-hal yang merugikan masyarakat Manggeng maupun lembah sabil, amin”, harapnya.

Selanjutnya, Iptu Sunardi yang didampingi anggotanya juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat setempat, agar diharapkan kepada masyarakat yang tinggal ditepi bantaran untuk lebih berhati-hati dan bersiaga bila sewaktu air naik dan meninggi, dan tetap waspada jangan lalai, tambahnya. 

Sumber : Humas Polres Aceh Barat Daya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *