Kapolsek Mutiara Timur Berikan Santuan Korban Laka Lantas

Tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Sektor Mutiara Timur ( Kapolsek Mutiara Timur) AKP Aiyub Hasan menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas kepada korban meninggal dunia, warga  Gampong Mee Tanjong Usi Kecamatan Mutiara Timur Kab. Pidie, Selasa (30/01/2018).

Dalam penyerahan santunan, Kapolsek juga turut didampingi bersama PT Jasa Raharja dan Kanit laka Polres Pidie Ipda Azwar Effendi untuk memberikan santunan uang tunai sebesar Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Santunan kecelakaan tersebut diberikan berkat kepedulian pihak PT. Jasa Raharja yang bekerja sama dengan Kepolisian Resor Pidie, sebut AKP Aiyub saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Sembari memberikan bantuan AKP Aiyub juga tak lupa memberikan  himbauan kepada masyarakat agar dapat selalu berhati – hati dalam mengendarai sepeda motor dan mematuhi peraturan berlalu lintas yang baik dan benar.

“pemberian santuan kecelakaan ini diberikan berkat kepedulian PT Jasa Raharja yang bekerja sama dengan Polres Pidie, akan tetapi saya harap kepada masyarakat harus dapat lebih berhati-hati ketika sedang di jalan raya, tetap utamakab keselamatan berlalu lintas dan ingat keluarga dirumah, karena seyogya nya kesehatan itu amat berharga”, ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *