Kapolsek Pasieraja Polres Aceh Selatan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Di SMA Pasieraja

tribratanewsaceh.com – Guna meningkatkan kesadaran Pelajar dan Masyarakat dibidang berlalulintas Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus T. S.E melaksankan sosialisasi kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksankan di SMA Negri Kecamatan Pasieraja Kabupaten Aceh Selatan.Kamis (14/02/19)

Tujuan dari festival ini dalam rangka mewujudkan milenial cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang.

Kepada media Kapolsek Pasiraja menyebutkan kegiatan ini difokuskan kepada anak muda yang terdiri dari pelajar, mahasiswa dan Masyarakat.

“Sasaran Kami kali ini adalah kalangan milenial dengan usia berkisar 17 hingga 35 tahun, dengan adanya sosialisasi ini kami berharap dapat menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dan juga menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Aceh Selatan Khusunya. Hal ini biasa terjadi karena kurangnya kesadaran tentang pentingnya menjaga keselamatan berlalu lintas di jalan” Tegas Iptu Adrianus.

Kegiatan ini di ikuti oleh 50 puluh orang pelajar, Semoga dengan di adakannya kegiatan sosialisasi ini dapat menekan angka kecelakaan lalulintas serta menumbuhkan kesadaran dan kecintaan Pelajar untuk tertib berlalulintas.[Humasresasel]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *