Kapolsek Peukan Bada Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Tribratanewsaceh.com – Kapolsek Peukan Bada, Iptu Firmansyah S.Sos, beserta personil menghadiri deklarasi kampanye damai pemilu 2019 di Aula Gampong Payatieng, Peukan Bada, Aceh Besar, Minggu (4/11/2018).

Acara dihadiri 100 orang terdiri dari Camat Peukan Bada Mustafa SE,Sekcam Peukan Bada Jamaluddin, Danramil Peukan Bada, Tokoh Kecamatan Peukan Bada Nasir Ilyas, Mukim Peukan Bada, PPK Peukan Bada M,Nur, Seluruh Geuchik Wilayah Peukan Bada, Majelis Adat Aceh (MAA), Tuha Peut Peukan Bada, dan seluruh para Caleg di wilkum Peukan Bada.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan Laporan Panitia Pelaksana Fahmi Aziz, mengatakan Acara hari ini adalah acara inisiatif kita bersama antara Caleg dan masyarakat utuk menjalin silaturahmi dalam kelancaran pelaksanaan pemilihan yang akan datang.

Kapolreta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H melalui Iptu Firmansyah S.Sos mengatakan harapan kami pelaksanaan pemilihan nanti agar para caleg bersaing secara sportif dan dalam menggunakan media sosial gunakanlah dengan santun, jangan menimbulkan fitnah yang akan membuat masalah dan juga merusak ketentraman masyarakat.

Kapolse Peukan Bada Iptu Firmansyah S.Sos mengatakan silaturahmi ini merupan kegiatan yang sangat baik untuk mempererat komunikasi antar masyarakat dan Caleg.

“Mari kita jaga kemanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kampanye nanti baik dalam pemakaian kendaraan maupun alat pendukung lainnya.”Ujar Iptu Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *