Kapolsek Pimpin Upacara di SLTPN 3 Kutacane, Minta Pelajar Jauhi Narkoba

tribratanewsaceh.com – Kapolsek Lawe Bulan Iptu Nursodik laksanakan sebagai Pembina Upacara Bendera  di SLTPN 3 Kutacane di Desa Simpang Empat Kecamatan Lawe Bulan. Senin (27/01/2020) Pukul 08.00 Wib.

Dalalam amanatnya, Ia meminta peserta didik untuk rajin belajar, dan pandai mengatur waktu belajar agar dapat meraih prestasi dengan baik.

Selain itu, ia meminta siswa agar melakukan kegiatan positif dan menghindari perbuatan negatif terutama yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Pada kesempatan yang baik ini agar adik-adik semuanya agar selalu menjauhi narkoba, minum-minuman keras, kerusuhan serta pergaulan bebas,” ujar Kapolsek Lawe Bulan Iptu Nursodik.

Ia juga meminta peserta didik SMA Negeri 1 Lhoksukon agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan bagi diri sendiri serta berhati-hati dalam berkendara.

“Selalu berhati-hati baik saat perjalanan menuju sekolah dan pulang sekolah. Tidak hanya itu, selalu berpamitan kepada kedua orang tua karena doa beliau adalah yang akan diijabah saat kita berupaya meraih cita-cita yang diinginkan,” tukasnya.

Kepala Sekolah  SLTP N 3 Kutacane Mukhlis. S.Ag sangat merasa senang bahwa Kapolsek Lawe Bulan  Iptu  Nursodik sebagai Pembina Upacara Bendera  dan mengucapkan banyak trima kasih kepada Kapolsek Lawe Bulan Iptu Nursodik dan supaya kadepan ya lagi hubungan Polsek Lawe Bulan degan SLTP N 3 Kutacane jagan Putus dan terus berlanjut, “Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *