Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Peudawa

Tribratanewsaceh.com – Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution sebagai pembina upacara bendera di SMAN 1 Peudawa, Gampong Paya Bili, Senin (23/04/2018). Hadir dalam kegiatan upacara tersebut antara lain kepala sekolah, beserta guru dan staf SMAN 1 Peudawa.

Dalam kesempatan sebagai pembina upacara Kapolsek Peudawa menyampaikan masalah media sosial “agar para pelajar SMAN 1 Peudawa berhati-hati menggunakan internet hindari content pornografi sangat berbahaya karena bisa menimbulkan kejahatan asusila. Kemudian agar para siswa dan siswi menjauhi perbuatan penyalahgunaan obat berbahaya yaitu narkotika.” Ujar Kapolsek Peudawa.

Upacara yang diikuti seluruh pelajar SMAN 1 Peudawa, Iptu Agusman SaidNasution Kapolsek juga menghimbau kepadapara pelajar agar menjauhi kenakalan-kanakalan remaja lainnya dan janganlah ikuti aliran radikal yang sekarang sedang menjadi topik pembicaraan baik di media cetak maupun di media elektronik.

“Belajarlah dengan tekun dan penuh dengan tanggung jawab. Siapkanlah diri sebagai generasi penerus yang berkarakter dan sebagai pelajar harus mempunyai komitmen, kompetensi dan layak di unggulkan.” pesan Kapolsek Peudawa.

Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para guru-guru, kami menaruh harapan kepada para guru dan staf pengajar lainnya agar lebih mengawasi anak-anak dan murid-murid, untuk itu perlu di tanamkan komitmen, keteladanan, semangat belajar, kesadaran, disiplin dan tanggung jawab. Tegas Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *