Kapolsek Seruway Dan Personel Bagikan Bantuan Sembako Pada Kaum Dhuafa

IMG-20160901-WA0013-1024x576tribratanewsaceh.com – Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah Seruway menyalurkan bantuan bahan pokok ke­pada kaum dhuafa di Desa Pantai Bale, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Kamis (01/09/2016).

Sembako yang dibagikan tersebut berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan uang tunai masing-masing diberikan Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) yang dibagikan untuk 10 orang, sembako ini diberikan juga dalam rangka mengingat seiring melonjaknya harga kebutuhan pokok di pasar tradisional yang semakin mahal, sehingga dengan bantuan sembako ini dapat kiranya meringankan beban para kaum dhuafa tersebut.

Kapolsek Seruway, AKP Sumasdiono, SE didampingi Bhabinkamtibmas kepada tribratanewsaceh.com mengatakan, kegiatan sosial ini untuk menyikapi perkemba­ngan perekonomian yang akhir-akhir ini tidak berpihak terhadap kondisi perekonomian rakyat kecil seperti kaum duafa.

Pihaknya berjanji akan terus berupaya memperhatikan kehidupan kaum duafa di wilayah Kecamatan Seruway. “Masih minim se­kali pihak-pihak berkompeten yang mau memperhatikan keadaan mereka. Harapan kami dengan memberikan sedikit bahan po­kok ini dapat membantu kehidupan duafa di Seruway,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *