Kapolsek Simpang Kramat berbagi sembako Dan Obat Gratis

IMG-20160317-WA0003-225x300tribratanewsaceh.com- Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Simpang Kramat Ipda Bustani. SH membagikan sembako dan obat-obatan gratis menyusuri perbatasan Kec Simpang Kramat Kab Aceh utara yang berbatasan langsung dengan Kab Bener Meuriah, Rabu (16/03/16) sore.

Dengan Personil Bhabinkamtibmasnya melewati medan jalan perbukitan yang terjal, Pembagian sembako dan obat secara gratis di berikan kepada masyarakat miskin (kurang mampu) sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap warganya yang termasuk dalam wilayah hukum saat ini ia pimpin, pembagian sembako dan obat gratis tersebut dilakukan di perbatasan SP II, SP III, SP IV, V dan SP VI terdiri dari 32 KK yang berbatasan langsung dengan Kab. Bener Meriah, Gampong Pase dan Kuta Makmur Kab Aceh Utara.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat simpang Kramat dan Kepala Desa Pase Sentosa Kab Aceh Utara serta masyarakat penerima bantuan yang sangat antusias dengan sentuhan bantuan tersebut.IMG-20160317-WA0007-225x300

Polsek dibawah naungan Polres Lhokseumawe tersebut ternyata sudah sering melakukan kegiatan pembagian sembako dan obat gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan tersebut bahkan Kapolsek sendiri yang menyambangi warganya dari pintu ke pintu mulai dari tempat keramaian permukiman penduduk sampai dengan terisolir sekalipun, dan sekaligus menanyakan tentang keluh kesah masyarakat selama ini baik yang berhubungan dengan kinerja Polisi maupun kehidupan sehari-hari.

Kapolsek simpang kramat kepada tribratanewslhokseumawe.com menyampaikan, Semoga dengan sembako dan obat gratis yang diberikan dapat meringankan beban perekonomian dan menjaga kesehatan warga perbatasan.

Menurut mantan kanit Tipikor Polres Lhokseumawe ini, selama ia bertugas di wilayah tersebut dan melihat kondisi kehidupan masyarakat diwilayah tugasnya, ia merasa iba dan terpanggil hatinya untuk bisa memberikan sedikit rezeki dan uluran tangannya untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang masih hidup dibawah garis kemiskinan yang selama ini terabaikan oleh pemerintah.

Kapolsek berharap kedepan akan ada dermawan-dermawan lainnya yang ikut terpanggil hatinya untuk membantu dan memberikan sedikit rezeki, karena Kapolsek berprinsip bahwa didalam harta benda kita yang kita miliki sdh ada sisihan untuk hak-hak orang lain yang wajib kita berikan.

“Bantuan yang diberikan tidaklah seberapa bila dibandingkan dengan pemberian orang lain, namun bisalah membuat mereka tersenyum saat melihat kehadiran Polisi sembari mengurangi sebagian beban hidup mereka,”ujar Ipda Bustani. SH.

sumber :humas polres lhokseumawe- tribratanewslhokseumawe.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: