Kapolsek Simpang Kramat Serahkan Uang Pembinaan Pemenang Juara Porsi Cup

IMG-20160315-WA0050-225x300tribratanewsaceh.com – Kapolsek Simpang Kramat Ipda Bustani. SH serahkan uang pembinaan pemenang juara I dan II Porsi Cup III di Lapangan bola kaki Porsi Ie tarekat II simpang kramat Kabupaten Aceh Utara, Selasa (14/03/16) sekira pukul 16.20 WIB.

Sebelumnya, acara final Piala Porsi Cup antara tim aneuk nanggro Kramat vs samakurok FC laga tersebut dimenangkan Tim Aneuk Nanggroe Simpang Kramat dengan score 2-1.

Camat simpang kramat mewakili Bupati Aceh utara Menutup Kegiatan tersebut. Turut hadir wakil ketua DPRK, wakil ketua komisi C Arafat, tokoh KPA simpang kramat, tokoh masyarakat, tokoh agama, muspika kramat dan tamu undangan lainnya.

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk Juara I dan II serta penyerahan uang pembinaan dari Kapolsek dan dari Bupati Aceh Utara.

Kapolsek Simpang Kramat kepada tribratanewslhokseumawe.com menyampaikan, penyerahan uang pembinaan tersebut sebagai bentuk partisipatif dan menyuburkan kembali semangat olahraga dan mengolahragakan masyarakat kembali, sehingga akan lahir bibit atau cikal bakal atlit dari daerah Kecamatan Simpang Keuramat khususnya dan umumnya Kabupaten Aceh Utara.

Selanjutnya Kapolsek berharap untuk yang menang jangan berbangga hati, justru di pundak pemenang akan ada terpatri rasa mempertahankan kemenangan itu, demikian Kapolsek Simpang Keuramat” ujar Ipda Bustani

Humas polres lhokseumawe- tribratanewslhokseumawe.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: