Kapolsek Simpang Ulim Ajak Warga Bersihkan Lapangan Bola Kaki

tribratanewsaceh.com – Sebagai bentuk pelayanan publik Kepolisian terhadap masyarakat sekaligus membentuk kepercayaan publik terhadap Polri, Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud, pada Jum’at (02/09) pagi mengajak anggotanya untuk bersama-sama dengan warga Desa Gampong Blang membersihkan lapangan bola kaki yang ada di desa tersebut.

Gotong Royong Kapolsek Simpang UlimKegiatan Gotong-royong tersebut dimotori oleh Brigadir Agus Mahendra selaku Bhabinkamtibmas di Desa Gampong Blang. Setidaknya 50 warga setempat bersama 10 anggota Polsek Simpang Ulim, selama 3 (tiga) jam lebih secara bahu membahu membersihkan lapangan dengan memangkas rumput yang sudah tinggi layaknya semak belukar dan juga membakar sampah yang mengotori lapangan.

Kapolsek mengatakan, “kehadiran polisi yang selalu bersama mereka menambah kekompakan dalam hal menjaga situasi kamtibmas wilayah Simpang Ulim serta menumbuhkan lagi nilai-nilai kebersamaan dengan cara bergotong royong seperti ini.” Ungkap Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud.

Gotong royong dalam membersihkan lapangan bola kaki memang sengaja dilaksanakan karena dirasa selama ini lapangan tersebut sudah terlalu kurang bisa di pergunakan akibat jarang di bersihkan sehingga masyarakat juga enggan untuk mempergunakannya, padahal banyak kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan oleh masyarakat di lapangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *