Kapolsek Tanah Luas Ikut Memakmurkan Masjid dengan Salat Subuh Berjamaah

Tribratanewsaceh.com – Keutamaan shalat subuh berjamaah di masjid bagi seorang laki – laki memang sangat dianjurkan. Sesungguhnya bagi kaum muslim yang ikut serta dalam mensejahterakan masjid, surgalah tempat paling cocok untuknya.

Melaksanakan ibadah salat subuh berjamaah mempunyai peluang besar untuk memperoleh berkah dari Allah Swt. Dikarenakan semua aktivitas yang dilakukan pada saat pagi hari, khususnya aktivitas wajib seperti halnya salat subuh berjamaah, telah didoakan untuk semua umatnya yang beriman dan bertakwa agar memperoleh berkah.

Di Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Kapolsek setempat AKP Nurmansyah bersama Danramil juga giat melaksanakan salat subuh berjamaah, pada kesempatan hari ini Sabtu (5/5/2018) Melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid Gampong Jeumpa Beureughang.

Dalam kesempatan tersebut, usai Salat Subuh berjamaah Kapolsek juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan beragama yang sudah terjalin dengan baik di wilayah Kecamatan Tanah Luas.

Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara AKP Nurmansyah, mengungkapkan bahwa Salat Subuh berjamaah merupakan ibadah yang harus diutamakan, disamping itu juga dapat menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat maupun tokoh agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *