Kapolsek Tanah Luas Pimpin Upacara di SMKN 1

Tribratanewsaceh.com – Jajaran Polres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah memimpin jalannya upacara di SMK Negeri 1 Tanah Luas.

Dalam kesempatan ini, ia meminta para peserta didik di SMK yang terletak di Desa Rayeuk Munye Kecamatan Tanah Luas itu untuk meningkatkan prestasi belajarnya.

Tak hanya itu, ia juga meminta para siswa-siswi untuk menjauhi hal-hal negatif, terutama yang dapat menyebabkan gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibnas).

“Dalam kesempatan ini saya imbau para pelajar untuk menjauhi narkoba, dan pergaulan bebas,” ujarnya, Senin (15/01/2019).

Menurutnya, hal-hal tersebut hanya membawa pengaruh negatif dan bisa mengancam masa depan generasi penerus bangsa.

“Itu semua dapat membawa pengaruh negatif, ayo tingkatkan prestasi belajar dan tingkatkan disiplin demi meraih cita-cita di masa yang akan datang,” ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada peserta didik yang duduk di kelas XII yang berminat untuk mendaftarkan menjadi calon anggota Polri tahun 2019 agar sedini mungkin untuk mempersiapkan diri.

“Dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon Anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, serta tentunya sehat jasmani dan rohani. Apabila tidak dimulai dari sekarang menjaga diri dari kenakalan remaja dan latihan fisik, bayangan untuk menjadi anggota Polri akan sirna,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *