Kapolsek Timang Gajah Jadi Khatib Jum’at, Ini Isi Khutbahnya

tribratanewsaceh.com – sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, Kapolsek Timang Gajah Ipda Selodeilen,SE menerima undangan dari masyarakat desa Kp.timang gajah Kec.gajah, untuk menjadi khatib untuk mengisi ceramah sholat jum’at di masjid Babunnashihin. Jumat.(28/02/2020).

Dalam kegiatan sholat jum’at ini Kapolsek Timang Gajah Ipda Selodeilen,SE menjadi khatib ceramah, yang mana ia dalam hal ini menyampaikan tentang “introfeksi diri dan amarah pada diri sendiri dan Jangan Melalaikan sholat,,dan Nikmat Yang diberikan Allah” serta pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat jum’at yang hadir di masjid Babunnashihin.

Pelaksanaan giat shalat jum’at akan rutin dilaksanakan dan diagendakan oleh Kapolsek Timang Gajah setiap jum’atnya diwilkum polsek Timang Gajah dan gajah putih guna mendekatkan diri dengan Allah SWT serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan menjalin komunikasi, dengan masyarakat khususnya Kec. Timang Gajah dan Gajah Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *