Karo SDM : Mutasi Itu Sebagai Bentuk Penyegaran Dalam Bertugas Bagi Personel

tribratanewaceh.com  – Dua personel Kepolisian di lingkungan Polres Aceh Besar dimutasi. Salah satunya ialah Wakapolres Aceh besar, Kompol Ade Adriansyah yang dimutasi ke Polda Aceh.

Wakapolres Aceh besar ini dimutasi dari jabatannya dan diangkat menjadi Perwira Menengah (Pamen) Ro SDM di lingkungan Polda Aceh. Sedangkan personel satunya lagi, yaitu Kompol Agung prasetyo diangkat dalam jabatan baru untuk menjadi Wakapolres Aceh besar, menggantikan posisi yang ditinggalkan Kompol Ade Adriansyah.

Sebelumnya, Kompol Agung sendiri menjabat sebagai Kasubbagsahlur Bagdelpers di Polres Aceh Besar. Mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Aceh bernomor: KEP/241/IX/2016 tanggal 26/9/2016 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

Dalam surat itu juga ditandatangani oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Aceh, KOMBES POL Marzuki Ali Basyah.

Karo SDM juga mengatakan, “Perihal tentang mutasi seperti ini memang seyogyanya lumrah terjadi dibagian dunia Kepolisian termasuk Polda Aceh, yang mana diharapkan sebagai sebuah bentuk penyegaran personel agar dapat bertugas ditempat yang baru dan mendapatkan ilmu yang baru, pokok nya serba baru lah,” ungkap nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *