Karo SDM Polda Aceh di Polres Aceh Utara, Bijaklah Menggunakan Medsos

tribratanewsaceh.com – Puluhan personil Polres Aceh Utara mulai dari Kabag, Kasat, Kapolsek, seluruh Kaurmintu dan Polwan berkumpul di Aula Tri Brata Mapolres setempat, Jum’at (16/9/2016) guna mendengarkan arahan dari Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Drs. Marzuki MM.

img-20160916-wa0050

Didampingi Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM perwira menengah melati tiga ini dalam mengawali arahannya mengatakan kunjungannya ke Polres Aceh Utara bermaksud untuk mendekatkan diri dengan anggota sekaligus meneruskan arahan Kapolri khususnya kepada personel Polwan.

Gender dari sudut pandang organisasi Kepolisian dalam konsep pembagian peran kedudukan dan tugas antara Polki dan Polwan sesuai norma-norma, adat istiadat, kepercayaan, atau kebiasaan masyarakat diangkat sebagai awal dari arahan Karo SDM saat itu.

“Saya minta kepada polwan persamaan gender itu dijaga betul” Ujar Kombes Pol Drs. Marzuki MM.

Selanjutnya, terkait dengan perkembangan teknologi dan informatika, Karo SDM menghimbau kepada para personel terutama para Polwan untuk dapat lebih bijak dalam penggunaan aplikasi sosial media (medsos).

“Jangan menciptakan statement negatif ataupun opinion yang dapat memicu konflik. Demikian juga halnya dalam penggunaan pakaian, jagalah norma-norma yang berlaku.” pungkasnya.

Selain itu Karo SDM juga menyampaikan arahan lainnya yang bersifat intern. Seperti tentang pembinaan karir kepangkatan dan izin cuti para personel, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tidak ada pilih kasih antara personil satu dan yang lain. sehingga profesionalisme didalam instansi dan pekerjaan dapat terlaksana dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *