Karolog dan Direskrimsus Polda Aceh Diserahterimakan

IMG_8168IMG_8129Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Daerah Aceh kembali melaksanakan kegiatan Serah terima Jabatan Karolog dan Dirreskrimsus di Ruangan Lobby Utama Mapolda, Banda Aceh, Selasa (21/02/17). Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh serta diikuti para pejabat utama.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak dalam Amanatnya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama, yaitu Kombes Pol Gustav Leo, yang telah memberikan pengabdian terbaik, penuh loyalitas dan dedikasi, selama 1 tahun  11 bulan menjabat sebagai  Karosarpras Polda Aceh, yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Karolog Polda Sumut.

“Kombes Pol Zulkifli, S.S.t., M.K., S.H., yang telah memberikan pengabdian terbaik, penuh loyalitas dan dedikasi, selama 9 bulan menjabat sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh, yang selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana tertentu Bareskrim Polri,”pungkasnya.

Selanjutnya Kapolda juga mengucapkan,  selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru Kombes Pol Ony Budyo Suswanto sebagai Karolog Polda Aceh dan Kombes Pol Drs. Armensyah Thay sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh.

“Jabatan yang diberikan ini merupakan mandat dan kepercayaan Pimpinan, sekaligus tanggung jawab yang harus saudara tekuni dengan sepenuh hati, karena tantangan tugas yang saudara hadapi ke depan semakin berat dan kompleks, baik di bidang pembinaan maupun kegiatan operasional,”ujar Jenderal Bintang Dua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *