Kasat Binmas Polres Aceh Timur Sosialisasikan Penerimaan Polisi di SMK

tribratanewsaceh.com – Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon, pagi melakukan kegiatan “Saweu Sikula” (kunjungan ke sekolah) ke SMK N 2 Peureulak, pada Selasa (07/02/17).

Pada  kesempatan tersebut Kasat Binmas selalin menyampaiakn sosialisasi bayaha narkotika dan kenakalan remaja. Kasat Bimas juga menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan menerima putra/putri Indonesia yang berminat menjadi personil Polri. Karena penerimanan Taruna Akademi Kepolisian dan Tamtama sudah mendekati waktu pendekatan pada awal bulan April mendatang. Ujar Kasat Binmas.

Meski masih beberapa bulan, Kasat Binmas mengatakan, bagi siswa-siswi SMK N 2 Peuereulak yang berminat untuk menjadi anggota Polri diminta untuk mempersiapkan diri,  baik secara pisik, kesehatan dan ilmu pengetahuan.

Lebih lanjut Kasat menyampaikan bahwa penerimaan Polri ini tentunya dilaksanakan melalui seleksi sebagaimana tahapan-tahapan yang berlaku pada Kepolisian dan tentu seleksi tersebut dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Oleh karena itu persiapkan diri sejak dini. “Untuk lebih mengetahui secara detail silahkan adik-adik membuka situs Penerimaan Polri di:http://penerimaan.polri.go.id/. Terang Kasat Binmas.

(Brigadir Kamil).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *