Kasat Brimob Polda Aceh Pimpin Upacara Penutupan Latpuan Jungle Warfare Sejajaran Satbrimob

Tribratanewsaceh.com –┬áKasat Brimob Polda Aceh secara resmi menutup pelatihan peningkatan kemampuan Jungle Warfare TA. 2018 sejajaran Satbrimob Polda Aceh di Lapangan Mako Subden 1 Detasemen A Pelopor Ujung Batee – Aceh Besar, Rabu (18/09/2018).

Acara penutupan latihan tersebut diadakan dalam upacara yang bertempat di Lapangan Mako Subden 1 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh sekira pukul 14.30 Wib. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasat Brimob Polda Aceh dan untuk Komandan Upacaranya Kasubden 1 Detasemen A Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKP Akmal, SE, MM.

Kasat Brimob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, SIK, MH mengatakan dalam amanatnya “pelatihan peningkatan kemampuan yang telah anda laksanakan beberapa hari yang lalu merupakan bekal ilmu dan pengetahuan anda sekalian untuk dapat saudara kembangkan di masing-masing kesatuan saudara berdinas,” kata Kasat.

“Ilmu dan pengetahuan serta kemampuan yang telah saudara miliki selama mengikuti pelatihan ini, segera saudara bagikan dan kembangkan serta aplikasikan di lapangan kepada rekan-rekan dimana saudara sekalian bertugas,” ucap Heru.

Diakhir amanatnya, Kasat Brimob Polda Aceh berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk tetap menjaga nama baik Kesatuan, Keluarga dan juga tetap harus bersikap profesional dalam melakukan suatu tindakan tegas Kepolisian apabila diperlukan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakasat Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo Adhyakso Putro, SIK, Kaden Gegana AKBP Budi Susanto, SIK, para Danyon Pelopor Satbrimob Polda Aceh dan PJU Satbrimob Polda Aceh serta seluruh Kasubden jajaran Satbrimob Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *