Kasat Brimob Polda Aceh Sambut Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Aceh

Tribaratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menerima kunjungan Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan dari Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Aceh di Mako Satbrimob Polda Aceh, Jambo Tape – Banda Aceh, Rabu (03/10/2018) kemarin.

Kedatangan Tim Wasrik Polda Aceh tersebut disambut langsung oleh Kasat Birmob Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Suheru, S.I.K, M.H dan Pejabat Utama Satbrimob Polda Aceh seperti Kasiops, Kasubbagrenmin, Kasi Sarpras, Kaurkeu, Kasi Yanma dan Kasi Provos serta Kasi Tekkom di Aula Mako Satbrimob Polda Aceh .

“Dalam sambutannya, Kasat Brimob Polda Aceh mengucapkan selamat datang kepada personel Tim Wasrik Polda Aceh yang telah tiba di Mako Satuan ini guna melaksanakan tugas pemeriksaan dan pengawasan tahap II,” ucap Kasat Brimob.

“Dijelaskan, pada kesempatan kali ini tim Wasrik Polda Aceh yang dipimpin oleh Irbidbin Itwasda Polda Aceh AKBP Junaidi, S.Sos melakukan tugas pemeriksaan dan pengawasan tahap II yang meliputi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian tugas yang telah dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Aceh,” jelas Heru.

“Seluruh Satuan Kerja / Seksi yang berada di Satbrimob Polda Aceh turut hadir dan mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh,” tambah Heru saat mengakhiri amanatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *