Kasat Brimob Resmi Menutup Kejuaraan Bolavoli

Tribratanewsaceh.com – Kepala Satuan Brimob Polda Aceh secara resmi menutup kejuaraan bolavoli piala Kasat Brimob di Lapangan Bolavoli Garpu VC Lambaro – Aceh Besar, Sabtu (03/11/2018).

Perhelatan pertandingan final bolavoli yang dimulai sekira pukul 20.30 Wib dan berakhir pada pukul 23.30 Wib berlangsung sangat alot karena keempat tim memperebutkan posisi empat, tiga, dua dan satu.

Kepala Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.I.K, M.H dalam sambutannya “mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut dari awal sampai akhir tanpa adanya hambatan yang berarti,” ucap Kasat.

“Disamping itu semua, Kasat Brimob juga turut mengundang seluruh pemain beserta official dan wasit untuk dapat hadir pada acara jalan santai yang diadakan pada hari minggu (04/11/18) esok di Mapolda Aceh,” ujar Heru.

“Dijelaskan panitia lomba, pada pertandingan awal guna memperebutkan tempat ketiga, kubu AL-Hilal melawan LVC Lamsidaya dengan skor 1-3 buat LVC Lamsidaya,” jelas Ketua Panitia perlombaan Bolavoli Iptu Faisal Naim.

“Lanjut kata Naim, sedangkan pada partai puncak itu sendiri, tim WJ Kupi yang dimotori oleh Wan Koja CS sukses merebut posisi pertama atas Volamda VC Kuta Baro dengan skor akhir 3-2, berkat hasil tersebut WJ Kupi berhak keluar sebagai pemenang pada kejuaraan Bolavoli Piala Kasat Brimob Polda Aceh dalam rangka memeriahkan HUT Korps Brimob Polri ke-73 Tahun 2018,” ungkap Naim saat memberikan keterangan kepada awak media.

Turut hadir pada acara tersebut Wakasatbrimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P., S.I.K, PJU Satbrimob Polda Aceh, Danramil Ingin Jaya, Kapolsek Ingin Jaya, Geuchik, Ketua Pemuda serta masyarakat sekitar desa Lambaro.

Diakhir acara, Kasat Brimob dan Wakasat Brimob beserta para juara melaksanakan foto bersama di depan para hadirin dan penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *