Kasat Lantas Langsa Jelaskan Kronologis Tewasnya Sang Pengendara Motor

tribratanewsaceh.com – Langsa, Roni Syatriadi (21), warga Desa Sampaimah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang terpaksa harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil tangki di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Senin (24/7/2017).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari mengatakan, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Supra X 125 BL 6679 UE yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Aceh Tamiang menuju kota Langsa dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan pula sedang melaju mobil tronton tangki yang dikemudikan oleh Supardi (39), warga Desa Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, kata Kasat Lantas, korban ingin mendahului mobil barang yang ada di depannya dengan cara mengambil jalur terlalu kanan sehingga melewati marka jalan dan langsung menabrak samping kanan mobil tangki.

Akibat tabrakan tersebut, korban terjatuh dan mengalami lecet di bagian kaki kanan, remuk dibagian kepala, patah paha kanan, patah pergelangan tangan kanan, lecet bagian tangan kanan dan kiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” Jelas Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *