Kasat Lantas Polresta : Kasus Kecelakaan Ini Akan Segera Kita Proses

tribratanewsaceh – Banda Aceh, Dua pengendara kendaraan bermotor di Banda Aceh ditabrak dum truck dan terseret di aspal. kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (19/02/17) sekitar pukul 12:30 WIB di jalan Malikul Saleh Desa Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Menurut Informasi yang diterima dari Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Dahlan, kejadian tersebut berawal saat dua pengendara sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BL 4544 WBD dan Kawasaki Ninja Warior BL 4154 IX datang dari arah Lampeuneureut menuju Neusu, namun saat hendak memutar jalan di penggal jalan, kedua pengendara tersebut berbelok secara beriringan. Pada saat yang bersamaan, sebuah dum truck yang datang dengan kecepatan sedang dari belakang kedua pengendara tersebut langsung menabrak bagian belakang kedua sepeda motor tersebut

a2281704-6303-4f5a-9dfc-c08f500d3ef9Akibat tabrakan itu, M Iqbal (17) pengendara Kawasaki Ninja Warior warga Desa Reuloh, Kecamatan ingin Jaya Aceh Besar meninggal dunia setelah terseret beberapa meter akibat tabrakan tersebut. Sementara, Misbahul Muji (17) pengendara Honda CBR asal Desa Ateuk Jawo Kecamatan Banda Raya Banda Aceh hanya mengalami luka ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit Meuraxa Banda Aceh.

Kini, pihak Satlantas Polresta Banda Aceh telah mengamankan pengendara dum truck, Makmu (34) warga Lampaseh, Montasik Aceh Besar.

“Untuk kasus kecelakaan ini akan segera kita proses dan untuk sementara dum truck berikut dua sepeda motor tersebut sudah kita amankan ke kantor terlebih dahulu sebagai barang bukti penyidikan,” ucap Dahlan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *