Kasi Propam Polres Aceh Timur Operasi Gaktiplin Ke Polsek Ranto Peureulak

Tribratanewsaceh.com – Kasi Propam Polres Aceh Timur, Aiptu Edi Supriyatna bersama anggota melaksanakan operasi Penegakab Ketertiban Dan Disiplin (Gaktipli) ke Polsek Ranto Peureulak, Rabu (14/03/2018).

Operasi Gaktiplin dilakukan untuk memantau pelaksanaan tugas anggota di polsek-polsek jajaran Polres Aceh Timur apakah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Sekaligus pengecekan kesiapsiagaan personel polsek.

Dalam pelaksanaanya, Kasi Propam melakukan pemeriksaan yang dimulai dengan ketertiban identitas diri dan surat-surat lainnya seperti SIM, STNK, kerapihan pakaian serta sikap tampang anggota seluruh Polsek Ranto Peureulak dengan disaskikan Kapolsek, Iptu Aiyub, S.E.

Aiptu Edi Supriatna menjelaskan Operasi Gaktiplin ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada hukum dan perilaku disiplin harus diutamakan. Terang Kasi Propam, Aiptu Edi Supriatna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *