Kasubbid PID Bid Humas Polda Aceh Didampingi Duta Humas Kembali Promosikan Kebijakan Kapolri Tentang Promoter & Quick Wins

IMG_7603IMG_7554IMG_7563IMG_7559tribratanewsaceh.com – Kepala Sub Bidang Pengelolaan informasi dan dokumentasi Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Aceh AKBP Drs.Sulaiman didampingi Duta Humas Mempromosikan Kebijakan Kapolri Tentang Promoter dan Quick wins Polri saat bertindak Sebagai Inspektur Upacara di SD Neg 12/SMP Neg 16 Peuniti, Banda Aceh, Senin (04/09/16) sekira Pukul 07.30 WIB pagi.

Didepan Ratusan Murid/pelajar, AKBP Drs.Sulaiman selaku Inspektur Upacara didampingi Duta Humas Polda Aceh Teuku Ansar Nampak begitu Semangat Mempromosikan Promoter dan Quick Wins Polri.

Kasubbid PID menjelaskan, Promoter singkatan dari Profesional, Modern dan Terpercaya, sedangkan quick Wins adalah Suatu program unngulan Polri dalam rangka meraih keberhasilan (QTAP) Quick, Transparan, Akuntabel, dan Profesional.

Promoter adalah (Profesional) yaitu Kompetensi SDM Polri yang Berkualitas untuk Meningkatkan Pendidikan dan Pelatihan, (Modern) Menciptakan Modernisasi dalam layanan Publik, (Terpercaya) Melakukan refomasi internal menuju Polri yang bersih dari KKN.

“ini merupakan kebijakan Kapolri dengan tujuan untuk Meningkatkan kepercayaan dan Kemitraan Terhadap Masyarakat,”ujar mantan Wakapolres Aceh Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *