Keakraban Kabid Humas Dengan Media Di Aceh

IMG_20160303_120050

tribratanewsaceh.com – Reformasi telah menempatkan pentingnya peran Humas di setiap institusi-institusi Pemerintahan tak terkecuali di Polda Aceh. Berbeda dengan era sebelumnya, Humas diera reformasi penting membangun komunikasi dua arah termasuk membuka diri dengan mitra kerjanya.

Pesan inilah yang setidak ingin disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Aceh Komisaris Besar Polisi Teuku Saladin SH. Ditengah kesibukan menjalankan fungsi kehumasan, pejabat utama Polda Aceh ini tetap menyempatkan diri menghadiri moment moment sakral mitra kerjanya.

“Alhamdulilah hari ini saya masih diberi waktu dan kesehatan sehingga bisa memenuhi permintaan rekan kita untuk menjadi saksi pernikahannya,”kata Kombes T.Saladin disela- sela menghadiri pernikahan Subur Dani wartawan Serambi Indonesia di Mesjid Raya Banda Aceh, Kamis (03/03/16).

Pantauan tribratanewsaceh.com mantan Kapolres Katingan tersebut hadir didampingi staf di Mesjid Raya Baiturahman tepat sebelum prosesi pernikahan dimulai. Hadir lengkap dengan seragam dinas, T Saladin SH tampak berbaur bersama keluarga dan kerabat kedua mempelai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: