Kecelakaan Di Simpang Dama, Satu Warga Aceh Besar Tewas

Tribratanewsaceh.com – Pasangan suami istri warga Gampong Redep Kecamatan Montasik, Aceh Besar dilaporkan mengalami kecelakaan lalu-lintas di tikungan Simpang Dama Jalan Banda Aceh-Medan Kecamatan Tanah Pasir, Sabtu (3/9/2016).

Sang Suami, Malik Ridwan (57) diketahui tewas, sementara sang istri, Juwariyah (50) mendapat luka ringan setelah Sepeda Motor BL 3284 MC yang mereka kendarai bertabrakan dengan satu unit Mobil BK 1561 QB yang dikemudikan Subekti (41) seorang Anggota TNI beralamat di Asmil Kipan D Yonif 114 Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

Menurut informasi, kecelakaan terjadi saat sepeda motor korban yang melaju dari arah medan mencoba mendahului sebuah truck yang ada didepannya dengan mengambil jalur kanan, namun dari arah berlawan melaju satu unit mobil avanza hingga tabrakan antara keduanya tidak terelakkan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM melalui Kasat Lantas AKP Ikmal mengatakan,Korban kecelakaan kini berada di Rumah Sakit Cut Mutia Lhokseumawe.

Ia menambahkan, Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Utara dalam penanganan kasus kecelakaan ini telah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti serta mengambil keterangan saksi mata dan berkoordinasi dengan pihak POM TNI untuk kepentingan penyelidikan, pungkas AKP Ikmal.

[polresacehutara.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *