Kejaksaan Bener Meriah Bersama Unit Narkoba Polres Bener Meriah Musnahkan Barang Sitaan Narkotika

tribratanewsaceh.com – Unit Narkoba Polres Bener Meriah menghadiri & ikut serta dalam acara pemusnahan Barang bukti Tindak pidana UMUM & Tindak pidana NARKOTIKA yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap di kantor kejaksaan Negeri Bener Meriah, Kegiatan itu dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 februari 2019 sekira pkl 10.00 wib. Kamis (28/02/2019).

Adapun barang bukti yang dimusnahkan yaitu berupa Narkotika jenis ganja dan sabu, Minyak oplosan,jamu dan obat obatan ilegal, Pakaian yg merupakan barang bukti kasus pembunuhan, cabul, dan juga narkotika, Dan barang barang lainya yg terkait dengan tindak pidana umum dan juga narkotika.

pihak jajaran Polres bener meriah dalam hal ini telah berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu dan ganja, dan kasus lain di wilayak kerja Polres Bener Meriah. dalam hal ini Kapolres Bener Meriah mengucapkan apresiasi setinggi tingginya kepada unit Narkoba yang telah berhasil mengungkap kasus peradaran ganja serta sabu, yang mana kita mengharapkan agara kedepannya nanti agar bisa ditingkatkan dalam pengungkapan kasus narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *