Kepala Desa Serahkan 11 Paket Sabu – Sabu

Tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Banda Sakti terima penyerahan barang bukti hasil operasi Satgas Gampong Ujong Blang sesaat dilakukan Press release di Polsek Banda Sakti Jalan Pase Desa Keude Aceh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Jumat (16/9/2016 ).

dsc07889-300x169Penyerahan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Banda Sakti . AKP H. Ramli Ishaq,  Kanit Reskrim Polsek Banda Sakti Aipda Zamzami, Babinsa Koramil 16/ BS Gampong Ujong Blang  Sertu Iskandar, Keuchik Gampong Ujong Blang  Tgk. Basyir, Ketua Pemuda Gampong Ujong Blang Irwan Sani, Ketua Satgas Muhammad Diah serta sejumlah awak media baik cetak dan elektronik.

Dalam acara penyerahan barang bukti tersebut Kapolsek Banda Sakti terima barang bukti  11 paket kecil shabu serta satu bungkus piper, satu bungkus Ganja kecil yang di bungkus dengan kertas timah rokok Samsu beserta bungkusnya, dua batang rokok Malboro dan bungkusnya, satu set batu domino, satu kartu domino, dua unit korek api, Uang sebesar Rp. 23.000 (Dua Puluh Tiga Ribu Rupiah) serta dua buah pirek sedangkan para pelaku melarikan diri saat penyergapan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, Sik, MH melalui kapolsek Banda Sakti AKP H. Ramli Ishak dalam Press Release tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang tergabung dalam Satgas Gampong Ujong Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe karna telah membantu pihak kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba.dimana Satgas tersebut telah  terbentuk sejak hari Jumat tanggal 26 Agustus 2016 di Kantor Geucik Gampong ujong Blang yang bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba serta penyakit masyarakat lainya baik itu  judi.

Mari kita bersatu padu memberantas penyalahgunaan narkoba,  kita berharap  satgas gampong berserta aparatur desa dapat menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi penyalahagunaan narkoba serta penyakit masyarakat lainnya.

“Kepolisian siap mendukung penuh yang dilakukan aparatur gampong dalam memberantas peredaran narkoba dan penyakit masyarakat lainnya untuk pembangunan gampong. Termasuk pengawasan terhadap segala bentuk kegiatan yang dapat mengarah kepada perbuatan kriminal. Pihak kepolisian berharap ini dapat menjadi contoh dan memotivasi gampong lainnya,” ucap AKP Ramli.

dsc07846-300x169Sementara  Geucik Gampong Ujong Blang Tgk. Basyir menyampaikan bawah pihak Gampung Ujong Blang berterima kasih banyak kepada Polsek Banda Sakti dan Koramil 16 Banda Sakti sudah membantu membekup kami di lapangan,  Menyelematkan masyarakat Gampong Ujong Blang jangan sampai terjerumus ke lebah hitam penyalahgunaan narkoba, apalagi anak kecil sebagai penerus bangsa dimasa akan datang,

Selama ini pihaknya bersama masyarakat terus berupaya melakukan perlawanan terhadap penyalahgunaan narkoba.  termasuk segala bentuk kriminalitas lainnya, seperti perjudian serta kemaksiatan. Ini kami lakukan demi kemaslahatan bersama dan menyelamatkan generasi muda dari pengaruh buruk penyalagunaan narkoba yang sudah sangat meresahkan dan membahayakan generasi bangsa.

“Kami mengakui dalam menegakkan kebenaran pasti ada pihak yang menentang.  Sejumlah bentuk teror dan ancaman kerap kami terima bersama aparatur lainnya melalui sms gelap.  Namun karena didasari oleh niat yang tulus dan ikhlas demi masyarakat, pihaknya tidak merasa takut. Namun dukungan semua pihak tentu tetap kita butuhkan,” ujar  Tgk. Basyir.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *