Kepergok Saat Mencuri Pakaian, Pelaku Digiring Warga ke Polsek Grong-Grong

tribratanewsaceh.com – Pria berinisial AH (34), warga Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, dibogem warga Daka Kecamatan Grong-Grong karena tertangkap tangan ketika mencuri pakaian wanita. Tepatnya, di rumah almarhum Abdullah atau Ceklah, Kamis (05/01/2017) sekira pukul 02.48 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, kedatangan AH ke dalam pekarangan rumah Ceklah sudah tercium oleh warga setempat. Setibanya di pekarangan rumah, AH tidak langsung masuk ke dalam rumah karena mengambil pakaian dalam anak perempuan almarhum Ceklah di jemuran.

tunjukkan-barang-bukti_20160927_172345Lalu, warga langsung menangkap AH saat ia sedang mengambil pakaian tersebut. Namun, AH mencoba melawan saat ditangkap, dan bogem mentah warga pun melayang kepadanya beberapa kali. Lalu, pelaku digiring warga ke Mapolsek Grong–Grong.

Kapolsek Grong–Grong Iptu Lokot Soaloon kepada sejumlah wartawan, Kamis (5/1/2016) mengatakan, menurut pengakuan AH, dia memasuki rumah almarhum Ceklah pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.48 WIB dengan cara memanjat pagar rumah untuk mengambil pakaian dalam perempuan.

Saat pelaku sedang mengambil pakaian, diketahui oleh warga dan langsung menangkapnya, walaupun pelaku berusaha untuk menyelamatkan diri dari amukan warga.

Sementara pengakuan anak almarhum Ceklah, Muhajir, pelaku belum sempat masuk ke dalam rumah karena duluan kepergok oleh warga saat mengambil pakaiaan dalam kakaknya.

“Menurut keterangan warga dari daerah yang sama dengan pelaku, kalau pelaku itu sering melakukan tindakan tersebut di gampongnya dan dipergoki warga. Namun saya imbau kepada warga Grong–Grong, dalam menangani kasus pencurian atau kriminalitas lainnya jangan main hakim sendiri dan segera menyerahkan kepada polisi,” pinta Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *