Ketahuan Bawa Ganja 15 Bal, Pelaku Lompat Ke Jurang

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Gayo Lues berhasil mengamankan 15 Bal Daun Ganja Kering 15 Kg dan Satu Unit Sepeda Motor Vario Techno 125 No.Pol BL 5388 BC di Pos Perbatasan Rumah Bundar Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh, Jumat (07/10/16).

Kapolres Gayo Lues AKBP Bhakti Eri Nurmansyah SIK, M. Si kepada tribratanews mengatakan, Kronologis kejadian berawal Pukul 06.00 Wib pelaku seorang diri melintas dari arah Kabupaten Gayo Lues tepat di Depan Pos Perbatasan Polisi Rumah Bundar. Karena mencurigakan, dua Petugas Pos perbatasan coba hentikan kendaraan tersebut namun pengendara Sepeda Motor tersebut tidak berhenti dan Langsung tancap Gas.

“Personil Polisi langsung mengejar ke arah Kutacane, Tepatnya Desa Ketambe Dusun Gurah kawasan Taman Nasional Gunung Louser, pelaku terjatuh ke badan jalan dan langsung lompat Ke jurang kemudian Lari Ke dalam Hutan,”ujarnya.

“Saat petugas memeriksa kendaraan yang di tinggal, didalam bagasi kita temukan Barang Bukti 15 Bal daun ganja. Namun untuk pelaku, karena tidak memungkinkan untuk dikejar ke dalam hutan dua personil meminta bantuan ke Polsek Putri betung,”pungkas Kapolres.

Kapolsek Putri Betung Ipda Heri Budi Subroto dan Personil Polsek Putri Betung Melakukan Penyisiran Kearah Larinya Pelaku Namun sampai saat ini Belum membuahkan Hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *